Divonis Mandul, Ibu Ini Malah Lahirkan 4 Anak Selama 9 Bulan

211

Hidup berumah tangga memang menjadi salah satu impian banyak orang. Setiap pasangan yang telah menikah pastinya menginginkan hidup yang tenteram dan dikaruniai buah hati. Namun sayangnya, tak semua perempuan ditakdirkan memiliki anak karena sebuah kondisi medis yang dialaminya. Hal tersebut juga dialami seorang perempuan dari Wollaton, Nottingham, Inggris ini.

Dilansir Metro, Rabu (11/1/2017), sejak remaja, Lytina Kaur dinyatakan tidak akan pernah bisa memiliki anak karena ia menderita leukimia myeloid akut, salah satu jenis kanker darah dan sumsum tulang.

Sejak saat itu, ia telah mengalami 17 kali keguguran dalam hidupnya. Namun 13 tahun kemudian keajaiban datang. Perempuan berusia 32 tahun itu akhirnya hamil dan melahirkan putri kecil bernama Kiran.

Kiran lahir pada September 2015, hanya dua bulan sebelum kembar Kajal dan Kavita lahir dari seorang ibu pengganti di India.

076486900_1484110753-punyaanakcov1

Tak disangka, Lytina hamil lagi setelah ia tiba di India untuk membawa si kembar ke rumah. Putri keempatnya, Kiyara lahir di Queen Medical Centre di Nottingham pada Juni tahun lalu. Ketika hamil kembali, Lytina tidak memberitahu keluarganya karena ia begitu takut akan keguguran lagi.

“Saya masih cukup muda ketika saya diberitahu tidak akan bisa memiliki anak. Saya tidak memberitahu keluarga saya dan siapa pun jika saya hamil lagi. Saya tidak ingin orang-orang tahu kabar duka jika saya keguguran lagi,” kata Lytina.

Kini ia dan sang suami semaksimal mungkin menjaga dan membahagiakan empat putri mereka. Pasangan ini bahkan meninggalkan aktivitas bermain ke luar rumah demi menjaga anak-anaknya. “Meski saya rindu untuk pergi keluar rumah. Tapi saya lebih suka menghabiskan waktu dengan anak-anak saya. Hidup saya kini dikhususkan untuk anak-anak, bahkan kami membuat tempat bermain sendiri di rumah,” lanjutnya.

SHARE