Sean Gelael Puas pada Debutnya di Formula Satu

231

EFEKGILA.COM – Pebalap Indonesia, Sean Gelael puas pada debutnya sebagai pebalap penguji pada tim Fomula 1, Toro Rosso di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Senin. Sean berhasil menyelesaikan 78 putaran yang terbagi atas beberapa sesi.

“Secara umum ada komunikasi dan kerja sama yang baik dengan tim sehingga waktu yang tercipta terus mengalami progres. Yang jelas saya cukup puas dengan hasil debut ini,” kata Sean Gelael usai menyelesaikan ujicoba bersama Toro Rosso.

Seperti diwartakan Antara, meski mengaku puas, anak pasangan Ricardo Gelael dan Rini S Bono ini mengaku tidak akan tergesa-gesa dalam menentukan langkah kariernya diajang balapan jet darat itu. Pihaknya mengaku akan fokus terlebih dahulu pada ajang balapan Formula 2 yang saat ini juga digeluti.

Sean Gelael (Foto: Istimewa)
Sean Gelael (Foto: Istimewa)

“Sekali lagi. Ini adalah baru langkah awal saya menuju Formula 1. Bukan jaminan saya akan tampil di Formula 1 musim depan,” kata pebalap berusia 20 tahun itu.

Penyuka musik hip hop ini menegaskan pihaknya akan benar-benar memanfaatkan kesempatannya sebagai pebalap penguji di Toro Rosso. Sean sudah dipastikan mendapatkan jatah tiga kali menjadi pebalap penguji yaitu di Bahrain, Budapest dan Abu Dhabi.

1
2
SHARE